9/21/2009

kelas lama gue,huaaaaaaaaaaa

Oy oy oy gue mau cerita nih betapa kangennya gue sama tuh kelas (asek lebay gila) kelas gue yang lama tuh 7.1. kelas yang berada di lantai 3 paling pertama setelah tangga.hahaha gaje dech huahua
sebenernya gua bukan kangen kelasnya,tapi kangen sama manusia manusia penghuni 7.1 yang dulu.hahahaha gilaaaaaaaaaaaaaaaa kangen banget gue. terutama sama anak anak pembuat rusuh di kelas. " yoo mamen kita komunis pembuat rusuh di 7.1 dulu yee " hahahaha
gue kangen banget noh sama aldian,si anto,wahyoe host haha,trus banyak banget (maaf ya yang gue ga sebut) buat para personil tambal band juga,wakakakak
kejadian yang paling gue inget di 7.1 waktu kelas meeting waktu itu. wih manstap banget,tuh kelas rusuh gilaaaa. sampe sampe berisiknya tuh kedengeran sampe ruang guru,padahal kan di lantai 3.hahaha pas kelas meeting tuh akhirnya gue sampe bikin video gaje gitu wakakak,sebenernya lebih tepatnya video kekerasan dalam kelas hahaha(tapi videonya cacat)


gara gara tuh kelas bikin ribut mulu akhirnya wali kelas gue Pak Khotim(widih i miss you so much pak,wakaka) kalo jam pelajaran dia kerjaannya ngomeliiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnn mulu,hahahahaha. kasian juga sih gue,hoho tapi kan enak,hahaha gara gara dia ngomel terus akhirnya kalo jam pelajaran dia ga pernah belajar hahahaha. walaupun ga pernah belajar,tapi kalo ulangan kelas gue selalu nilai paling tinggi hahahahaha ga selalu juga sih wakaka. yaaa gimana sih ya hahaha anak anaknya pinter pinter gituuuu hahaha (iye,pinter cheating haha). waktu 17an kan yaa ada acara gitu lomba kebersihan antar kelas.wahahaha terus kelas gue jadi juara satu sama juara umum dongs,hahahaha
oiya seperti biasa setiap hari tuh kelas selalu berisik dan diemnya kadang kadang doang.hahaha gua masih inget kejadian konyol waktu pertama masuk kelas itu.hahahaha jadi temen gue FIRDAUS BAYU AJI (maap yee) di keluarin dari kelas waktu itu sama pak agus hahahaha,gara gara nyerocooooossss mulu tuh anak wakakakak geli banget gue ingetnya hahahaha

sebenernya masih mau cerita nih gue,banyaaaakk banget. tapi kapan kapan aja deh hahahaha

1 comment: